Liga Indonesia

Persija Tambah 4 'Pemain Baru' Jelang Piala Menpora, Siapa Saja?

Sabtu, 20 Maret 2021 20:19 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/indosport.com
Persija Jakarta menambah amunisi jelang Piala Menpora 2021. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/indosport.com
Persija Jakarta menambah amunisi jelang Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta menambah empat pemain baru untuk menghadapi Piala Menpora 2021. Akan tetapi, bukan nama-nama beken yang didatangkan, melainkan mengorbitkan pemain dari Akademi Persija ke tim senior.

Keempat nama tersebut adalah Cahya Supriadi, Muhammad Reza Fauzan, Raka Cahyana, dan Muhammad Fajar Firdaus. Mereka-mereka ini sudah rutin berlatih besama tim sejak awal Maret lalu.

Kehadiran mereka pun diharapkan dapat melengkapi skuat Persija di ajang Piala Menpora 2021. Di sisi lain, para talenta muda ini juga bisa banyak belajar dan menambah pengalaman dengan berada di tim senior.

"Empat pemain muda ini merupakan rekomendasi dari tim pelatih akademi dan saya juga telah memantau mereka selama latihan di tim Elite Pro Academy Persija,

"Dari beberapa pemain yang saya direkomendasikan, empat pemain ini dirasa cocok untuk melengkapi skuat Persija untuk Piala Menpora 2021 nanti,” ujar pelatih kepala Persija, Sudirman.

Sudirman menegaskan, nama-nama itu dipilih sesuai dengan kebutuhan tim Persija. Diharapkan para pemain muda itu memanfaatkan kesempatan dan belajar dengan baik dari seniornya.

"Kami tentu selektif dalam memilih empat pemain ini. Mereka kami harapkan bisa mendapat pengalaman di tim senior dan memberikan penampilan terbaiknya jika diberi kesempatan bermain nanti di Piala Menpora,” tutur Sudirman.