Liga Indonesia

Persiraja Sebut Piala Menpora Ajang Seleksi Pemain untuk Liga 1 2021

Senin, 22 Maret 2021 16:26 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Persiraja
Sekum Persiraja, Rahmat Djailani. Copyright: © Media Officer Persiraja
Sekum Persiraja, Rahmat Djailani.

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh menyebut bahwa keikutsertaan mereka di turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 merupakan sebagai ajang seleksi pemain mereka untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021 ini.

Sekertaris Umum (Sekum) Persiraja, Rahmat Djailani, mengatakan bahwa 26 pemain yang dikirim untuk mengikuti Piala Menpora itu hanya fokus untuk turnamen pramusim tersebut.

"Pemain saat ini hanya untuk Piala Menpora, jadi ini juga jadi ajang seleksi bagi manajemen untuk mencari pemain (untuk Liga 1)," kata Rahmat, kepada awak media, Senin (22/03/21).

Sebagaimana diketahui, Persiraja tergabung dalam Grup D Piala Menpora 2021 dengan klub-klub tangguh seperti Persib Bandung, Persita Tangerang dan juara Liga 1 2019, Bali United.

Ketika disinggung soal persaingan Grup D, Rahmat menilai persaingan grup ini sangat ketat karena dihuni klub-klub tangguh. Namun Persiraja akan tetap waspada menghadapi semua tim di grup tersebut. 

"Dan kalau bicara lebih siap, menurut kami Bali United. Karena mereka lebih dulu latihan (persiapkan tim), terlebih mereka sempat menghadapi (uji coba) dengan Timnas. Tapi semua tim (Grup D) kami tetap waspadai," ungkapnya.