Liga Indonesia

Serba-serbi Menarik dari Laga Perdana Piala Menpora 2021

Senin, 22 Maret 2021 20:48 WIB
Editor: Juni Adi
© Herry/Indosport
Keterangan pers ketum pssi Mochamad Iriawan dan Menpora Zainudin Amali soal kesiapan jelang kick off Piala Menpora 2021.2 Copyright: © Herry/Indosport
Keterangan pers ketum pssi Mochamad Iriawan dan Menpora Zainudin Amali soal kesiapan jelang kick off Piala Menpora 2021.2

INDOSPORT.COM - Sepak bola Indonesia akhirnya kembali hidup setelah hampir satu tahun lebih mati, akibat pandemi virus corona.

Namun bukan melanjutkan Liga 1 yang terhenti, melainkan adanya turnamen pramusim bernama Piala Menpora 2021.

Turnamen tersebut digagas oleh PSSI dan PT LIB bekerja sama dengan pemerintah dalam hal ini Kemenpora, dan akan berlangsung hingga 25 April mendatang.

Adanya turnamen pramusim tersebut juga sekaligus sebagai ajang pemanasan bagi tim-tim, sebelum menyambut musim baru Liga 1 2021 karena Liga 1 2020 resmi dihentikan.

Selain itu, Piala Menpora 2021 juga dihelat untuk menguji protokol kesehatan yang telah diatur PSSI dan PT LIB.  Adapun salah satu prokes yang sudah diatur adalah larangan suporter datang ke stadion.

Arema FC vs Persikabo merupakan pertandingan pembuka Piala Menpora dari Grup A pada Minggu (21/03/21) kemarin di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Dalam laga tersebut, Singo Edan gagal meraih kemenangan dan harus puas berbagi 1 poin, usai bermain imbang 1-1. 

Kemudian malam harinya di waktu yang sama, dan dari grup A juga, ada PSIS Semarang yang bertemu Barito Putera. Kedua tim juga bermain imbang 3-3.

Setelah Grup A, masih terdapat tiga grup lainnya yang akan melangsungkan laga perdananya dalam beberapa ke depan. Jelang merampungkan laga perdana dari masing-masing grup, terdapat 5 hal menarik. Apa saja itu?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%