Liga Indonesia

Pelatih PSM Makassar Tunggu Boaz Solossa Gabung di Piala Menpora 2021

Senin, 22 Maret 2021 18:47 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Official PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola. Copyright: © Official PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, masih terus menunggu kehadiran Boaz Solossa untuk bergabung di dalam skuatnya pada perhelatan Piala Menpora 2021.

Klub sepakbola berjuluk Pasukan Ramang ini akan memulai perjuangan pada hajatan pramusim 2021 melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/03/21) malam ini.

Saat menghadiri pre match press conference, Minggu (21/03/21) kemarin, Batola kembali membocorkan perkembangan negosiasi yang terjalin dengan megabintang Persipura Jayapura tersebut.

"Pertama, rumor itu memang selalu dibicarakan di media-media bahwa Boaz akan merapat ke PSM tapi sampai saat ini belum bergabung," ungkap Batola kepada awak media.

Pelatih sepakbola berlisensi A AFC ini mengaku sangat membutuhkan sosok pemain seperti Boaz di dalam skuatnya saat ini yang lebih banyak dihuni oleh wajah-wajah belia.

Pesepakbola berusia 35 tahun tersebut dinilai sangat layak menjadi mentor bagi skuat muda PSM Makassar yang akan turun beraksi di hajatan Piala Menpora 2021.

"Bagi saya sih kalau memang manajemen bisa mendatangkan tentu dia akan menjadi kekuatan bagi tim ini," tutur Batola.

Sebagaimana diketahui, PSM Makassar tergabung di Grup B Piala Menpora 2021 yang berhome base di Malang bersama Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, dan Borneo FC.