Liga Indonesia

Barito Putera Sambangi Ulama Besar, Main Sepak bola di Gedung Pengajian

Selasa, 23 Maret 2021 11:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman. Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman. Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Skuat Barito Putera menggelar silaturrahmi mengunjungi lokasi pengajian Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, Senin (22/3/21) malam. Dia adalah ulama yang cukup terpandang di Tanah Air sekaligus penasihat klub.

Barito Putera saat ini memilih markas di Kota Surakarta mengingat mereka tergabung di Grup A Piala Menpora 2021 dan akan bermain di Stadion Manahan Solo.

Setelah Barito Putera meraih hasil imbang atas PSIS Semarang di laga perdana, Minggu (21/3/21), pasukan Djajang Nurdjaman pun menyambangi lokasi pengajian Habib Syech di Gedung Bustanul Assyiqin (GBA).

Nampak dalam silaturrahmi tersebut ada CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, Djajang Nurdjaman, tim pelatih, serta sejumlah penggawa Barito Putera.

Sebut saja pemain senior Rizky Pora, Bayu Pradana, Aditya Harlan, lalu pemain muda seperti Bagas Kaffa dan Dandi Maulana, serta pemain anyar, Luthfi Kamal Baharsyah.

"Alhamdulillah kedatangan saudara saya, H. Hasnur dan Barito Putera. Masya Allah, main bola di GBA. Ajiiib," tulis Habib Syech lewat akun Instagram @syaikhassegaf, sembari menambahkan emoticon jempol.

Anak dan cucu dari Habib Syech bahkan nampak bergembira mengenakan jersey kuning khas Barito Putera, dan bermain bola bersama di dalam gedung usai pengajian.