Liga Indonesia

Dejan Antonic Pastikan PSS Siap Tanding dan Prediksi Laga Lawan Madura United Akan Menarik

Selasa, 23 Maret 2021 07:13 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Pipit Puspita Rini
© Media Officer PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, saat konferensi pers secara virtual sebelum laga perdana babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021, Senin (22/03/2021). Copyright: © Media Officer PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, saat konferensi pers secara virtual sebelum laga perdana babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021, Senin (22/03/2021).

INDOSPORT.COM - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, memastikan timnya sudah fokus untuk menatap pertandingan perdana babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupeten Bandung, Selasa (23/03/2021).

Menurut mantan pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) dan Persib Bandung ini, persiapan tim berjuluk Super Elang Jawa itu berjalan dengan lancar dan pemain bisa menjalankan semua materi latihan yang diberikan tim pelatih dengan baik.

Selain itu, Dejan menambahkan bahwa turnamen pramusim ini menjadi ajang pemanasan bagi pemainnya, agar saat kompetisi Liga 1 2021 bergulir timnya bisa tampil maksimal.

"Persiapan mungkin cuma satu minggu tapi kita fokus ke pertandingan besok dan kita tetap latihan, karena kita mau persiapan supaya lebih bagus untuk kompetisi di bulan Juni nanti dan semoga semua sudah normal," kata Dejan, Senin (22/03/2021).

Dejan menuturkan, pada pertandingan perdana Grup C, PSS Sleman akan memaksimalkan pemain lokal dan muda. Meski begitu, ia optimistis siapa pun yang diturunkan dalam laga tersebut, pasti akan menampilkan permainan terbaik bagi tim Super Elang Jawa.

"Dan kondisi pemain sudah oke dan kita masih tunggu pemain asing semoga mereka bisa bergabung bersama kita minggu depan dan tim kita 100 persen full," ucap Dejan.