Liga Indonesia

Siap Tempur, Kapten PSS Sleman Pede Bidik Trofi Juara Piala Menpora 2021

Selasa, 23 Maret 2021 09:05 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto, menargetkan gelar juara turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora 2021 yang telah bergulir sejak Minggu (21/3/21) hingga 25 April mendatang.

Meski Piala Menpora 2021 hanya sebatas turnamen pramusim, Bagus bersama rekan setimnya tetap bertekad untuk menampilkan permainan terbaik agar bisa membawa PSS meraih hasil maksimal.

“Target di Piala Menpora pasti juara dan bisa membawa piala ke Sleman,” kata Bagus Nirwanto setelah berlatih di Bandung, Sabtu (20/3/21).

Di Piala Menpora 2021, PSS Sleman tergabung di Grup C bersama empat tim kuat asal Jawa Timur, yakni Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, dan Madura United. 

PSS akan menghadapi Madura United dalam pertandingan perdana Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (23/3/21).

Menurut Bagus Nirwanto, kondisi timnya saat ini sudah 99 persen siap tempur, meski masih ada beberapa kekurangan yang harus dibenahi agar bisa tampil lebih maksimal.

“Kalau dari saya sendiri untuk menghadapi Piala Menpora kondisi sudah 99 persen kayaknya, tapi memang masih ada kekurangan di sana dan kami perbaiki,” ucapnya.