Liga Indonesia

Skuat Persib Tak Letih Usai Tempuh Jalur Darat Menuju Sleman, Kok Bisa?

Rabu, 24 Maret 2021 08:05 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kiper Persib, I Made Wirawan saat latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kiper Persib, I Made Wirawan saat latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, mengaku cukup kelelahan usai menempuh perjalanan darat menggunakan bus dari Bandung menuju Sleman untuk bertanding di turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora 2021.

Meski begitu, Persib menikmati perjalanan darat tersebut karena mereka sangat antusias menyambut Piala Menpora 2021 setelah setahun lebih tak merasakan atmosfer kompetitif menyusul pembubaran Liga 1 2020.

"Kita menjalani perjalanan yang cukup jauh, tapi mungkin karena inilah perjalanan yang kami tunggu-tunggu dari setahun lalu, jadi semua cukup menikmatinya," kata I Made Wirawan dalam sesi konferensi pers pra-laga secara virtual, Selasa (23/3/21).

Made menambahkan, tim pelatih mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang untuk perjalanan darat dari Bandung menuju Sleman. Mereka telah menyediakan makanan dan bus yang digunakan memiliki fasilitas pendukung untuk perjalanan jauh.

Sehingga, seluruh pemain bisa menikmati perjalanan dan diharapkan sudah kembali bugar di pertandingan perdana Grup D Piala Menpora 2021 kontra Bali United, Rabu (24/3/21).

"Dengan segala persiapan dari segi makanan, alat-alat yang dibutuhkan agar kami tidak terlalu letih. Jadi, kondisi kami bisa dibilang tidak terlalu letih, mudah-mudahan bisa kembali fit lagi seperti sebelumnya," jelas I Made Wirawan.