Liga Indonesia

Kinerja Prima, Panpel Grup B Piala Menpora Dapat Apresiasi dari PT LIB

Kamis, 25 Maret 2021 11:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

INDOSPORT.COM - Kinerja panitia pelaksana (panpel) pertandingan Grup B Piala Menpora 2021 mendapat apresiasi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang melakukan inspeksi pada matchday pertama.

Sebagaimana diketahui, PT LIB menjadi Organizing Comittee (OC) alias panitia pusat dalam gelaran Piala Menpora. Petinggi operator kompetisi Liga 1 itu turut hadir menyaksian laga pertama Grup B yang digelar pada Senin (23/3/21).

Menurut PT LIB, pelaksanaan Grup B di Malang berjalan sesuai harapan. Mereka tak segan mengapresiasi komitmen LOC alias panitia lokal yang sebagian besar merupakan anggota Panpel Arema FC.

"Kami melihat protokol kesehatan karena memang itulah perhatian kami. Kami tidak main-main soal itu," ujar Ketua OC Piala Menpora, Akhmad Hadian Lukita, kepada media di Malang.

Pihaknya tampak puas dengan kinerja LOC di Malang terkait penerapan standar protokol kesehatan yang cukup ketat. Bahkan, semua perangkat pertandingan tak luput dari tes kesehatan sebagai tahap awal seleksi.

"Karena jika tidak lolos, maka tidak boleh masuk ke stadion. Bersyukur hari ini berjalan lancar karena semuanya sudah disaring," sambung figur yang juga menjabat Direktur Utama PT LIB tersebut.