Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Piala Menpora Hari Ini: Ada PSIS Semarang dan Arema FC

Kamis, 25 Maret 2021 08:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo Piala Menpora 2021. Copyright: © PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Piala Menpora 2021 hari ini, Kamis (25/03/21). Laga ini menyajikan antara PSIS Semarang vs Persikabo dan Barito Putera vs Arema FC.

Piala Menpora 2021 sudah memasuki matchday ke-2 babak penyisihan grup A di mana sejumlah tim sudah menyuguhkan laga menarik di pertandingan sebelumnya.

Pada jadwal pertandingan hari ini, Kamis, Piala Menpora 2021 akan mengawalinya dengan bentrokan antara PSIS Semarang vs Persikabo. Laga ini akan digelar pada sore sore pukul 15.15 WIB, di Stadion Manahan, Solo.

PSIS Semarang, tanpa didampingi juru taktiknya Dragan Djukanovic karena sanksi kaartu merah, diprediksi bakal melakoni laga berat menghadapi Persikabo.

Setelah hanya mendapat hasil imbang dalam laga pertama, praktis skuad PSIS kali ini dituntut untuk meraih poin penuh. Namun tanpa kehadiran pelatih di bench besar kemungkinan bakal menambah beban Hari Nur Yulianto dan kolega.

Andai tim berjuluk lascar Mahesa Jenar itu gagal meraih poin penuh, maka kans mereka untuk lolos dari babak grup akan semakin menipis.

Di sisi lain, PS Tira Persikabo masih berkutat dalam upaya menjaga konsistensi permainan di lapangan. Saat duel perdana kontra Arema Malang lalu, klub yang bermarkas di kota Bogor tersebut sejatinya sempat memimpin lewat gol Ahmad Nufiandani pada menit 11.

Jadwal pertandingan Piala Menpora berikutnya adalah bentrokan antara Barito Putera vs Arema FC yang juga akan digelar di Stadion Manahan Solo, pada Kamis pukul 18.15 WIB.