Liga Indonesia

Piala Menpora: Pelatih Tira-Persikabo Kecewa dengan Proses Gol Arema FC

Minggu, 21 Maret 2021 19:24 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Tira-Persikabo, Igor Kriushenko, buka suara soal hasil pertandingan kontra Arema FC di Piala Menpora, Minggu (21/03/21). Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Tira-Persikabo, Igor Kriushenko, buka suara soal hasil pertandingan kontra Arema FC di Piala Menpora, Minggu (21/03/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Tira-Persikabo, Igor Kriushenko, menyayangkan hasil imbang yang diraih timnya dalam laga perdana Piala Menpora 2021, Minggu (21/03/21).

Terlebih, proses gol penyeimbang yang diraih kubu Arema FC dinilainya cukup menyakitkan.

Bermain di Stadion Manahan Solo, Tira-Persikabo memang harus puas berbagi angka dengan Arema FC. Sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Ahmad Nurfiandani pada menit ke-11, kemenangan Tira-Persikabo ternyata harus buyar.

Tepatnya, ketika Dendi Santoso mencetak gol penyeimbang pada menit ke-85. Dendi mencetak gol dengan proses ketidaksengajaan.

Pasalnya, bola sapuan dari bek Tira-Persikabo, Gufroni Al Maruf, justru membentur kepala Dendi Santoso. Hal inilah yang disayangkan oleh Igor Kriushenko.

"Pertandingan hari ini berjalan cukup lancar dan sesuai apa yang saya rencanakan sejak awal. Namun memang ini cukup menyakitkan dengan adanya gol seperti itu dari Arema," ucap sang pelatih selepas laga.