Liga Indonesia

Rahmad Darmawan Imbau Suporter Taati Aturan Saat Piala Menpora

Sabtu, 20 Maret 2021 18:12 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, setelah memimpin latihan di Lapangan Batununggal, Kota Bandung, Sabtu (20/03/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, setelah memimpin latihan di Lapangan Batununggal, Kota Bandung, Sabtu (20/03/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, kembali mengingatkan dan mengimbau kepada seluruh suporter terutama pendukung timnya, untuk mengikuti aturan saat turnamen Piala Menpora 2021, salah satunya dengan tidak datang ke stadion.

Menurut RD, sapaan akrabnya, dukungan dari suporter secara langsung di stadion memang sangat penting bagi pemain. Akan tetapi, untuk saat ini kondisi belum memungkinkan apabila pertandingan digelar dengan dihadiri penonton.

Oleh karena itu, Rahmad Darmawan kembali mengingatkan suporter agar bisa mengikuti aturan yang ditetapkan oleh penyelenggara turnamen pramusim, agar Piala Menpora 2021 berjalan lancar dan kompetisi Liga 1 2021 bisa bergulir.

"Saya rasa semua sepakat ya suporter dan pemain itu satu kesatuan membangun klub membangun kebersamaan. Dan tentu kerja sama tidak hanya dilakukan manakala kondisi dalam keadaan normal, kita saling support langsung di stadion," kata RD setelah memimpin latihan, Jumat (19/03/21).

Pelatih yang sempat menangani Sriwijaya FC ini menambahkan, dalam situasi seperti saat ini salah satu cara suporter memberikan dukungan kepada tim kebanggaannya, yakni dengan mengikuti aturan yang berlaku.

Karena, dengan begitu, perjuangan tim akan berjalan lancar dan kompetisi yang sudah dinantikan banyak pihak bisa bergulir seusai rencana.

"Tapi dukungan diharapkan juga berlangsung dalam posisi sekarang, karena memang kita dilarang untuk berkumpul nobar, tentu harapan kami untuk mereka menaati itu semua untuk kebaikan bersama," ungkap RD.