Liga Indonesia

Rahmad Darmawan Prediksi Penyisihan Grup C Piala Menpora Akan Menarik

Jumat, 19 Maret 2021 21:22 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Madura United
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, buka suara soal persaingan di Grup C Piala Menpora 2021. Copyright: © Media Madura United
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, buka suara soal persaingan di Grup C Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, menilai persaingan babak penyisihan Grup C turnamen pramusim Piala Menpora 2021 akan menarik, lantaran ada lima tim yang bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupeten Bandung.

Sebagai informasi, Grup C turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dihuni oleh empat tim asal Jawa Timur, yakni Madura United, Persela Lamongan, Persebaya Surabaya, dan Persik Kediri serta tim asal Yogyakarta, PSS Sleman.

Pria yang akrab disapa RD ini juga menuturkan, hadirnya empat tim asal Jawa Timur membuat Grup C akan banyak pertandingan derbi. Hal tersebut menurutnya, akan mengasah mental anak asuhnya sebelumnya menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

"Memang namanya undian kadang hasilnya di luar prediksi, kita harus menerima kondisi ini dan sekali lagi buat saya di grup ini sangat ramai persaingannya, karena selalu bawa partai derbi,

"Kadang-kadang tidak hanya kualitas yang menentukan tapi mentalitas juga akan sangat menentukan," kata Rahmad Darmawan setelah memimpin latihan di Bandung, Jumat (19/03/21).

"Makanya, saya ingin anak-anak memanfaatkan kondisi ini dengan mereka belajar fokus dalam menghadapi proses latihan untuk menghadapi pertandingan," jelas RD menambahkan.