Liga Indonesia

Hasil Piala Menpora 2021: Arema vs Persikabo, Harus Puas Berbagi Angka

Minggu, 21 Maret 2021 17:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Herry Ibrahim/Indosport
Persikabo 1973 dan Arema FC harus puas berbagi angka dalam laga pembuka Piala Menpora 2021 hari pertama pekan ke-1. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Persikabo 1973 dan Arema FC harus puas berbagi angka dalam laga pembuka Piala Menpora 2021 hari pertama pekan ke-1.

INDOSPORT.COMPersikabo 1973 dan Arema FC harus puas berbagi angka dalam laga pembuka Piala Menpora 2021 hari pertama pekan ke-1.

Laga pembuka Piala Menpora 2021 antara Arema FC vs Persikabo 1973 yang digelar di Stadio Manahan pada hari Minggu (21/3/21) pukul 15.15 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Persikabo langsung tampil ngegas. Mereka berhasil mencuri gol di menit ke-11 lewat tendangan keras yang diluncurkan oleh Nufiandini.

Usai gol Nufiandini hingga menit ke-18, lini belakang Arema tampak kurang galak. Para pemain Persikabo bisa dengan leluasa mengosak-asik lini pertahanan klub asal Malang tersebut.

Hingga water break menit ke-30 pertandingan masih berjalan sengit. Berulang kali pemain Persikabo berhasil lolos dari penjagaan dan mengancam gawang Arema.

Untung saja dewi fortuna masih berpihak pada Arema. Serangan-serangan Persikabo masih tumpul dan belum terlalu membahayakan meskipun mereka berulang kali mendapatkan peluang emas.

Di sisi lain, Kushedya Hari Yudo tampil Spartan. Pantang menyerah dan berdeterminasi tinggi, penampilan khas yang membuatnya diakui sebagai salah satu bomber berbahaya Indonesia saat ini.

Sayang, peluang yang dihasilkan olehnya belum menemui sasaran. Berulang kali bola seakan menghindar untuk masuk ke jala gawang Persikabo.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor 0-1 untuk Persikabo masih terus bertahan. Tendangan keras Nufiandini (11’) berhasil menjadi pembeda di paruh pertama pertandingan ini.