Liga Indonesia

Hadapi Tira Persikabo, Fullback Arema FC Sebut Semangatnya Menggebu

Minggu, 21 Maret 2021 15:44 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi Johan Ahmad Farizi bersama Arema FC Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi Johan Ahmad Farizi bersama Arema FC

INDOSPORT.COM - Johan Ahmad Farizi menyebut semangat semua rekan setimnya tengah menggebu, jelang menghadapi Tira Persikabo dalam laga perdana Grup A Piala Menpora di Stadion Manahan Solo, Minggu (21/03/21).

Kerinduan untuk merasakan atmosfer kompetisi, menjadi penyebabnya. Ya, sudah satu tahun ini skuat tim Singo Edan tidak merasakan kembali atmosfer laga sepak bola yang kompetitif sejak Liga 1 musim 2020 terhenti.

Pada tahun lalu, Arema FC hanya sempat menjalani tiga pekan awal Liga 1. Satu kemenangan dan dua kali kalah membuat Tim yang saat itu masih diasuh Mario Gomez terjerembab di urutan 12 klasemen kompetisi yang terhenti akibat pandemi virus Corona.

"Saya sangat antusias. Akhirnya, (kompetisi) sepak bola kembali bisa digelar," ucap Farizi dalam konferensi pers satu hari jelang pertemuan timnya kontra Tira Persikabo, Sabtu (20/03/21).

Seakan tak sabar, dia pun mengobarkan semangat serupa kepada rekan setimnya. Bagaimana pun, laga kontra Tira Persikabo akan menjadi ajang unjuk gigi untuk pertama kalinya dalam satu tahun terakhir.

"Saat ini, kami sangat bersemangat. Kami sudah siap bertanding," sambung fullback kiri berusia 30 tahun tersebut.