Liga Indonesia

Arema FC Pastikan Rotasi Pemain Jelang Bertemu Barito Putera

Rabu, 24 Maret 2021 17:57 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Arema FC memastikan untuk melakukan rotasi pada komposisi starting line up, jelang bertemu dengan Barito Putera saat laga kedua Grup A Piala Menpora di Stadion Manahan Solo. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Arema FC memastikan untuk melakukan rotasi pada komposisi starting line up, jelang bertemu dengan Barito Putera saat laga kedua Grup A Piala Menpora di Stadion Manahan Solo.

INDOSPORT.COM - Arema FC memastikan untuk melakukan rotasi pada komposisi starting line up, jelang bertemu dengan Barito Putera saat laga kedua Grup A Piala Menpora di Stadion Manahan Solo, Kamis (25/03/21).

Sinyal ini dikuatkan Kuncoro setelah melalui banyak pertimbangan. Salah satunya, kondisi kebugaran pemain yang dinilai belum berada dalam level ideal.

Hal itu tergambar kala tim Singo Edan sukses memaksakan hasil imbang 1-1 kontra Tira Persikabo, Minggu (21/03/21) lalu. Kondisi fisik, menjadi salah satu penyebab performa Johan Ahmat Farizi dkk kurang maksimal.

"Pasti ada rotasi, terutama di sektor pertahanan. Karena menyesuaikan kondisi fisik pemain juga," bilang Kuncoro dalam konferensi pers jelang laga, Rabu (24/03/21).

Posisi bek kanan, menjadi satu lini yang langsung disebut oleh pelatih yang sementara ini dipercaya memimpin taktikal Arema FC tersebut.

"Rizky (Dwi Febrianto) kemarin saya paksakan main meski baru sembuh dari sakit. Ternyata dia drop dan diganti," ulas Kuncoro.

"Karena Sandy (Ferizal) adalah pemain muda dan berstatus baru. Jadi khawatir belum cukup in dengan skema tim," sambung dia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%