Liga Indonesia

Pahlawan Satu Poin Arema FC pada Laga Perdana Piala Menpora Sebut Ada Peran Tuhan

Senin, 22 Maret 2021 03:26 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Pipit Puspita Rini
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Situasi laga Arema FC vs Persikabo. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Situasi laga Arema FC vs Persikabo.

INDOSPORT.C0M - Dendi Santoso menyebut bahwa golnya pada menit ke-82 saat Arema FC membuka laga Grup A Piala Menpora di Stadion Manahan Solo, Minggu (21/03/21), ada peran Tuhan di dalamnya.

Betapa tidak, gol itu tercipta bukan dari skema kerja sama apik ataupun bola mati, melainkan karena arah bola yang berubah saat defender Tira Persikabo berupaya menyapu bola dari daerah pertahanan mereka.

Tanpa diduga, bola membentur badan Dendi Santoso dengan keras. Pantulan bola inilah yang akhirnya menghujam secara keras ke dalam gawang tim Laskar Pajajaran, hingga mengubah skor menjadi 1-1.

"Mungkin (gol saya tadi) ada campur tangan Tuhan. Berkat itu, kami bisa menyamakan kedudukan," kata Dendi Santoso kala menghadiri konferensi pers selepas laga.

Aura keberuntungan pun kian melekat pada gol one man club milik Arema FC itu. Anak asuh Kuncoro cukup banyak menciptakan peluang, namun masih belum tepat sasaran sepanjang 90 menit laga.

"Saya sangat bersyukur gol saya bisa menyamakan kedudukan. Yang penting, kami terhindar dari kekalahan," kata Dendi Santoso lagi.