Liga Indonesia

Kiper Utama Persib Belum Bisa Komentar Mengenai Gol Willian Pacheco

Kamis, 25 Maret 2021 13:05 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, belum bisa berkomentar mengenai gol Bali United di laga perdana babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/3/21).

Made menuturkan, belum melihat siaran ulang proses gol Bali United yang dicetak oleh Willian Pacheco di menit 52. Sehingga, ia belum bisa memberikan tanggapan mengenai hal tersebut.

Sebagai informasi, gol Willian Pacheco tercipta setelah terjadi kemelut di depan gawang Persib. Gol tersebut, membuat Bali United unggul sementara atas Persib, hanya saja di menit 89 Frets Butuan berhasil menyelamatkan skuat Maung Bandung dari kekalahan, setelah gol menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

"Mengenai gol, saya tidak bisa saya komen, karena saya belum lihat tayangan ulangnya," kata penjaga gawang asal Bali ini setelah pertandingan.

Meski begitu, kiper yang menggunakan nomor punggung 78 ini akan melakukan evaluasi dan membenahi kekurangannya, agar dipertandingan selanjutnya bisa tampil lebih baik lagi.

Karena, setelah menghadapi Bali United, skuat Maung Bandung akan berhadapan dengan Persita Tangerang, Senin (29/03/21) dan Persiraja Banda Aceh, Jumat (02/04/2021) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Tetapi yang pasti, kami akan mengevaluasinya agar tidak terulang lagi kedepannya," ucap pemain senior tim Persib ini.