Liga Indonesia

Semua Pemain Asing Persiraja di Piala Menpora 2021 Sudah Bergabung

Kamis, 25 Maret 2021 20:49 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Semua pemain asing Persiraja Banda Aceh yang dipersiapkan untuk mengarungi turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 telah bergabung dengan tim di Sleman, Yogyakarta.

Sebagaimana diketahui, Persiraja tergabung di dalam Grup D Piala Menpora 2021 bersama Persita Tangerang, Persib Bandung dan Bali United. Di mana seluruh laga grup ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pemain asing pertama Persiraja yang bergabung dengan tim di Sleman yakni pemain asing mereka musim lalu asal Lebanon, Samir Ayass, pada Selasa (23/03/21) lalu, disusul Gabriel Do Carmo (Brazil) pada Rabu (24/03/21) kemarin dan Ousmane Fane (Prancis) hari ini.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, membenarkan bahwa Ousmane Fane sudah bergabung dengan tim di Sleman dan akan langsung akan bergabung latihan dengan tim, Jumat (26/03/21) besok, setelah sebelumnya selama sepekan menjalani karantina.

"Ya benar, saya sudah memastikan bahwa Ousmane tiba di Yogya malam ini dan akan langsung bergabung di latihan besok bersama tim," ujar Dek Gam, saat dikonfirmasi awak media, Kamis (25/03/21) malam.

Dek Gam juga memastikan bahwa semua pemain tim berjuluk Laskar Rencong ini dalam kondisi fit pasca pertandingan pertama mereka di Piala Menpora 2021 kontra Persita kemarin.

"Alhamdulillah semua pemain dalam keadaan fit dan bugar. Saya memastikan langsung kepada tim pelatih, tadi latihan dan recovery tadi sore semua dalam kondisi baik," sambung Dek Gam.