Liga Indonesia

4 Pemain Andalan Absen, Borneo FC Akan Turunkan Wonderkid Lawan Persija

Jumat, 26 Maret 2021 16:28 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Official Photografer Bhayangkara FC
Laga Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC di Piala Menpora 2021. Copyright: © Official Photografer Bhayangkara FC
Laga Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC di Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Borneo FC dipastikan tidak bisa menurunkan empat pemain andalan saat lawan Persija Jakarta di laga kedua Grup B Piala Menpora 2021, esok hari di Stadion Kanjuruhan, Malang. Mereka adalah Diego Michiels, Wahyudi Hamisi, Hendro Siswanto dan Nurdiansyah. 

Diego, Hamisi dan Nurdiansyah dilaporkan mengalami cedera. Dua nama pertama sudah ikut latihan tapi belum bisa dimainkan, sedangkan Nurdiansyah mendapat cedera dilaga pertama lawan Bhayangkara Solo FC empat hari lalu. 

Sementara itu, Hendro Siswanto harus absen karena akumulasi kartu. Ia mendapat kartu merah (dua kartu kuning) saat kalah 0-1 dari Bhayangkara Solo FC. 

Dengan kondisi tersebut, pelatih Borneo, Mario Gomez mengatakan telah menyiapkan para pemain muda untuk lawan Persija. Beberapa nama kemungkinan besar diturunkan seperti Arya Gerryan, Fajar Fathurrahman, Irsan Lestaluhu, Mifathul Ikhsan, Komang Teguh, Wiranto, Alvin Dero dan lainnya.

"Diego dan Wahyudi Hamisi masih belum bisa main karena masih recovery cedera," buka Gomez. 

"Kami mungkin akan mainkan pemain muda besok (untuk pengganti Hendro maupun Nurdiansyah). Ini turnamen penting buat tingkatkan pengalaman pemain muda buat liga," imbuhnya.