Liga Indonesia

Sudirman Pastikan Pemain Persija Tak Ulangi Blunder saat Lawan Borneo FC

Jumat, 26 Maret 2021 15:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Media Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman. Copyright: © Media Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengatakan telah melakukan evaluasi setelah kalah dilaga perdana Grup B Piala Menpora 2021. Ia memastikan para pemain Macan Kemayoran tak akan mengulangi kesalahan yang sama untuk laga kedua melawan Borneo FC pada esok hari di Stadion Kanjuruhan, Malang. 

Sebelumnya, Persija kalah 0-2 dari PSM Makassar. Dua gol itu tercipta karena rapuhnya lini belakang dan blunder fatal yang dilakukan bek asing, Yann Motta. 

Kini, Sudirman mengatakan Persija telah melakukan persiapan dengan matang. Marko Simic dan kawan-kawan sudah berada dikondisi terbaik pasca rehat dan berlatih tiga hari terakhir.

"Persiapan buat laga kedua sudah sangat baik. Dengan kekalahan kemarin, kami berusaha tak lakukan kesalahan yang sama karena dua gol kemarin itu karna kesalahan sendiri," buka Sudirman.

"Kemarin, gol pertama itu kami menang jumlah orang tapi tak ada yang bantu menutupi, lalu gol kedua itu masalah komunikasi, tak ada komando tapi kami sudah perbaiki dan menurut saya Borneo punya pemain cepat, jadi semoga kami bisa berikan lebih baik dari hasil kemarin," imbuhnya.