Liga Spanyol

Barcelona Selangkah Lagi Resmikan Kedatangan Wijnaldum, Asalkan...

Jumat, 26 Maret 2021 16:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Julian Finney/Getty Images
Barcelona harus melakukan hal ini terlebih dahulu sebelum bisa meresmikan kedatangan Georginio Wijnaldum ke Camp Nou. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Barcelona harus melakukan hal ini terlebih dahulu sebelum bisa meresmikan kedatangan Georginio Wijnaldum ke Camp Nou.

INDOSPORT.COMBarcelona harus melakukan hal ini terlebih dahulu sebelum bisa meresmikan kedatangan Georginio Wijnaldum ke Camp Nou.

Seperti diketahui, Georginio Wijnaldum dikabarkan telah sepakat untuk bergabung dengan Barcelona di bursa transfer musim panas mendatang.

Keputusan Georginio Wijnaldum untuk bergabung bersama Barcelona datang usai sang pemain memutuskan untuk menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh Liverpool.

Namun Barcelona diketahui mesti melakukan hal ini terlebih dahulu sebelum bisa meresmikan kedatangan Georginio Wijnaldum.

Laporan dari Sport menyebut bahwa Georginio Wijnaldum harus menunggu Barcelona untuk menjual Miralem Pjanic sebelum bisa bergabung secara resmi.

Barcelona dikabarkan harus merampingkan skuat mereka terlebih dahulu dengan cara menjual Miralem Pjanic sebelum bisa mendatangkan Wijnaldum.

Laporan dari media yang sama juga menyebut pelatih Barcelona, Ronald Koeman, akan memprioritaskan para pemain muda lulusan La Masia dan siap mendepak Pjanic di bursa transfer musim panas mendatang.

Pjanic merupakan pemain hasil barter yang dilakukan oleh Barcelona dan Juventus yang melibatkan nama Arthur Melo di bursa transfer periode yang lalu.

Namun dirinya gagal menjadi pemain kepercayaan Ronald Koeman dan hingga detik ini belum mencatatkan satupun assist atau gol dalam 28 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi musim 2020-2021.