Liga Indonesia

Andik Vermansah dan Adam Alis Absen Lawan PSM? Begini Penjelasan Pelatih Bhayangkara

Jumat, 26 Maret 2021 18:02 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munsters. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munsters.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster menyatakan timnya sudah siap dan fokus melawan PSM Makassar di laga kedua Grup B Piala Menpora 2021, besok di Stadion Kanjuruhan, Malang. Namun, ia belum menentukan komposisi pemain yang akan diturunkan lawan PSM.

Paul Munster menjelaskan harus menunggu hingga sesi official training hari ini baru bisa menentukan siapa saja yang masuk line up. Ia juga tak menggaransi dua pemain andalan, Andik Vermansah ataupun Adam Alis untuk bermain.

Seperti diketahui, Andik sempat mengalami di pertandingan perdana lawan Borneo FC dan ditarik keluar. Sedangkan Adam Alis dilaporkan masih belum fit setelah pulang dari pemusatan latihan Timnas Indonesia.

"Saya belum bisa komentar soal kondisi pemain sebelum oficial training, termasuk Andik dan Adam," kata Paul Munster.

Pelatih asal Irlandia Utara itu hanya meminta anak asuhnya agar tetap konsentrasi dan menampilkan permainan terbaik lawan PSM. Bhayangkara ingin melanjutkan tren kemenangan agar mengunci tiket lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021.

"Kami menang laga pertama dan kini kami fokus buat laga besok lawan PSM. Saya ingin semua pemain lakukan yang terbaik dan kami menantikan laga besok," ujar Paul Munster.