Liga Indonesia

Intip Latihan Borneo FC, Menpora Puas dengan Penerapan Protokol Kesehatan

Jumat, 26 Maret 2021 17:05 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Herry/Indosport
Keterangan pers ketum pssi Mochamad Iriawan dan Menpora Zainudin Amali soal kesiapan jelang kick off Piala Menpora 2021. Copyright: © Herry/Indosport
Keterangan pers ketum pssi Mochamad Iriawan dan Menpora Zainudin Amali soal kesiapan jelang kick off Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Zainudin Amali tampak puas atas penerapan protokol kesehatan yang berjalan baik selama digelarnya Turnamen Piala Menpora 2021.

Pernyataan itu disampaikan Menpora kala mengintip persiapan Borneo FC di Stadion Gajayana Malang, Jumat (26/03/21) pagi. Borneo FC tengah bersiap untuk melakoni laga ketiga Grup B Piala Menpora melawan Persija Jakarta, Sabtu (27/03/21) mendatang. 

Dalam kegiatan itu, Menpora didampingi oleh Wakil Ketua Umum PSSI dan jajaran Muspida di Malang. Kegiatan itu juga disertai dengan penerapan proktol kesehatan yang cukup ketat.

"Dalam pengamatan kami sejak turnamen dibuka tanggal 21 Maret, penerapan protokol kesehatan cukup baik," tutur Zainudin Amali saat konferensi pers selepas meninjau program latihan Borneo FC.

"Baik tempat digelarnya pertandingan, tempat tim menginap hingga latihan tadi, masih sesuai dengan janji dan presentasi PSSI, LIB, maupun panitia turnamen saat rapat bersama Menpora dan Mabes Polri sebelum izin diterbitkan," sambung dia.

Sebelumnya, Borneo FC dan tiga tim lain di Grup B sudah menjalani vaksinasi di tempat mereka menginap. Hal ini sebagai tindak lanjut atas penerapan proktol kesehatan yang diagendakan panitia pelaksana pada Rabu (24/03/21) lalu.