Liga Indonesia

10 Nama Bocor, 15 Pemain Merapat ke Sriwijaya FC

Sabtu, 27 Maret 2021 19:11 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Presiden Klub Sriwijaya FC Hendri Zainuddin saat memperkenalkan direksi anyar PT SOM. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Presiden Klub Sriwijaya FC Hendri Zainuddin saat memperkenalkan direksi anyar PT SOM.

INDOSPORT.COM - Manajemen Sriwijaya FC telah mengantungi 15 pemain jelang latihan pada awal April nanti. Meski manajemen menutup rapat identitas sang pemain, tapi 10 di antaranya sudah dipastikan adalah muka lama.

Mereka adalah Rudi Nurdin Rajak (kipper), Obet Choiri (bek), Ambrizal (bek), Dani Arwin (bek), Suandi (gelandang), Dwi Andika Cakra Yudha (gelandang), Hary Habrian (gelandang), Imam Bagus Kurnia (winger), Rahel Radiansyah (winger), dan Rudiyana (striker).

Itu artinya, bakal ada lima pemain lagi yang identitasnya belum terungkap. Bisa jadi, ini merupakan muka baru di Sriwijaya FC.

“Yah, sampai sekarang kita sudah ada 15 pemain,” ucap manajer Sriwijaya FC, Muhammad Fadli, Sabtu (27/03/21).

Terkait pemain baru ini, Wakil Walikota Pagaralam ini mengungkapkan, jika tiga diantaranya datang dari pemain Liga 1. Itu artinya, dua lagi bisa jadi pemain Liga 2.

Tapi, Fadli menegaskan, jika saat ini ia belum bisa mengungkapkan identitas pemain sampai tiba waktunya nanti. Manajemen baru akan menyampaikan identitas pemain saat mereka benar-benar sudah tiba di Palembang.

“Jadi mohon bersabar, tunggu sampai mereka benar-benar datang ke sini. Nanti, akan diperkenalkan dan kalau tidak salah tiga pemain dari Liga 1,” ucapnya.

Saat ini, Manajemen sudah deal secara lisan dengan pemain ini. Saat mereka tiba di Bumi Sriwijaya, maka manajemen akan akan langsung menyodorkan kontrak, termasuk pemain lama akan ada kontrak perpanjangan.

“Jadi kita tunggu benar-benar pasti, karena kepastian itu hitam di atas putih. Jadi nanti kita sampaikan awal April,” ucapnya.