Liga Italia

Banggakan Gelar Liga Champions Inter Milan, Marco Materazzi Disindir Anak Legenda Juventus

Sabtu, 27 Maret 2021 01:44 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Goal Italia
Marco Materrazzi mendapatkan sindiran dari putra legenda Juventus, Pavel Nedved, usai membanggakan raihan gelar Liga Champions bersama Inter Milan. Copyright: © Goal Italia
Marco Materrazzi mendapatkan sindiran dari putra legenda Juventus, Pavel Nedved, usai membanggakan raihan gelar Liga Champions bersama Inter Milan.

INDOSPORT.COM Marco Materrazzi mendapatkan sindiran dari putra legenda Juventus, Pavel Nedved, usai membanggakan raihan gelar Liga Champions bersama Inter Milan.

Bek legendaris Inter Milan, Marco Materazzi, terlibat perang kata-kata dengan putra legenda Juventus yang kini menjadi wakil presiden Si Nyonya Tua, Pavel Nedved.

Kejadian ini sejatinya diawali oleh ulah Materazzi sendiri, yang lebih dulu meledek Nedved melalui media sosial Instagram.

Ketika itu, Nedved membanggakan dominasi Juventus di Serie A Italia dengan menyebut putranya masih sekolah menengah ketika Bianconeri merebut scudetto pada musim 2011/2012, dan kini gelar tersebut masih jadi milik Si Nyonya Tua ketika putranya itu sudah bisa mengendarai mobil sendiri dan menjadi mahasiswa.

Unggahan Nedved itu pun dibalas oleh Materazzi, yang menyindir Juventus yang dominan di Serie A Italia tapi melempem di kompetisi Eropa.

“Pavel, kami semua berharap dia (putra Nedved) bisa melihat Anda MENANG di Liga Champions sebelum dia menyelesaikan kuliahnya," tulis Materazzi di Instagram.

"Anak-anak saya telah menyaksikan Liga Champions dan Kejuaraan Dunia dimenangkan saat mereka masih di taman kanak-kanak dan sekolah dasar."

Ejekan Marco Materazzi itu kemudian ditanggapi langsung oleh putra Pavel Nedved, yang bernama Pavel Nedved Jr. Ia menyebut bahwa yang dilakukan Marco Materazzi hanyalah membanggakan masa lalu.