Bursa Transfer

Penuhi Keinginan Cristiano Ronaldo, Juventus Fokus Kejar Sergio Aguero

Sabtu, 27 Maret 2021 02:39 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Catherine Ivill/Getty Images
Guna memenuhi keinginan Cristiano Ronaldo yang menginginkan rekan sekelas Karim Benzema di lini depan, Juventus menjadikan Sergio Aguero sebagai buruan utama. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Guna memenuhi keinginan Cristiano Ronaldo yang menginginkan rekan sekelas Karim Benzema di lini depan, Juventus menjadikan Sergio Aguero sebagai buruan utama.

INDOSPORT.COM – Guna memenuhi keinginan Cristiano Ronaldo yang menginginkan rekan sekelas Karim Benzema di lini depan, Juventus menjadikan Sergio Aguero sebagai buruan utama.

Sempat disebut bakal hengkang usai gagal membawa Juventus ke babak 16 besar Liga Champions, Cristiano Ronaldo tampaknya mulai berubah pikiran dan bakal bertahan di Turin.

Meski demikian, sang megabintang diketahui meminta Juventus memboyong 2 pemain baru di bursa transfer musim panas nanti guna membantu mereka meraih prestasi lebih baik.

Sosok pertama yang diminta Ronaldo adalah gelandang serang baru yang diharapkan bisa menyuplai dirinya dengan sejumlah assist. Sementara itu, posisi kedua yang diminta adalah penyerang tengah.

Secara khusus, Ronaldo meminta penyerang anyar ini memiliki kualitas setara dengan Karim Benzema, mantan rekannya di Real Madrid.

Si Nyonya Tua pun bergerak cepat memenuhi permintaan sang megabintang. Dilansir Football-Italia, Bianconeri kini menjadikan penyerang Manchester City, Sergio Aguero, sebagai buruan utama di bursa transfer musim panas.

Seperti diketahui, Sergio Aguero memang dikenal sebagai salah satu penyerang yang sangat tajam. Ia bahkan kini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Manchester City dengan catatan 257 gol. Dengan catatan itu, ia jelas memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh Cristiano Ronaldo.

Di sisi lain, Juventus sendiri tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk memboyong Aguero. Kontraknya di Manchester City akan habis akhir musim ini sehingga ia bisa didatangkan dengan status bebas transfer