Liga Indonesia

Ditinggal M Arfan, Pelatih PSM Makassar Telah Siapkan Pengganti Sepadan

Sabtu, 27 Maret 2021 04:46 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Syamsuddin Batola, rupanya telah menyiapkan pengganti sepadan untuk M Arfan yang absen pada laga kontra Bhayangkara Solo FC. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Syamsuddin Batola, rupanya telah menyiapkan pengganti sepadan untuk M Arfan yang absen pada laga kontra Bhayangkara Solo FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Syamsuddin Batola, rupanya telah menyiapkan pengganti sepadan untuk M Arfan yang absen pada laga kontra Bhayangkara Solo FC.

Sekadar informasi, laga tersebut merupakan lanjutan babak penyisihan Grup B Piala Menpora 2021 yang akan dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (27/03/21) sore nanti.

M. Arfan dipastikan tak akan mentas pada laga tersebut lantaran saat ini tengah berada di Makassar untuk mempersiapkan hajatan pernikahannya pada akhir bulan ini, tepatnya 31 Maret 2021.

Wonderkid berusia 23 tahun tersebut pulang ke Kota Daeng sehari setelah membantu PSM Makassar mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-0 pada laga perdana Grup B Piala Menpora 2021.

Kehilangan salah satu pilar lini tengahnya, tentu saja membuat Syamsuddin Batola harus berpikir keras untuk mencari pengganti yang dapat dimainkan kontra Bhayangkara Solo FC nanti.

"Alternatifnya ada beberapa. Mungkin salah satu di antara pemain yang tidak bermain pada laga sebelumnya," ungkap Batola saat sesi jumpa pers, Jumat (26/03/21) sore.

"Saya juga bisa menugaskan Rasyid Bakri atau Sutanto Tan untuk mengisi posisinya Arfan," kata pelatih sepakbola berlisensi A AFC ini menambahkan.

Saat mengalahkan Persija Jakarta, Batola memainkan tiga gelandang yang diisi oleh Rasyid Bakri, M Arfan, dan Sutanto Tan. Ketiganya bermain sejak menit awal dan tak tergantikan sepanjang laga.