Liga Indonesia

Hasil Piala Menpora 2021 PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC: Sama Kuat

Sabtu, 27 Maret 2021 17:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
PSM Makassar dan Bhayangkara Solo FC harus puas berbagi poin setelah hanya bisa bermain imbang dalam laga lanjutan Grup B pekan ke-2 Piala Menpora 2021. Copyright: © PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
PSM Makassar dan Bhayangkara Solo FC harus puas berbagi poin setelah hanya bisa bermain imbang dalam laga lanjutan Grup B pekan ke-2 Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COMPSM Makassar dan Bhayangkara Solo FC harus puas berbagi poin setelah hanya bisa bermain imbang dalam laga lanjutan Grup B pekan ke-2 Piala Menpora 2021.

Laga pekan ke-2 Grup B Piala Menpora 2021 antara PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC yang digelar di Stadion Kanjuruhan pada hari Sabtu (27/3/21) pukul 15.15 WIB ini berlangsung sangat menarik.

Kedua tim tampil galak sejak menit pertama. Baik PSM Makassar maupun Bhayangkara Solo FC sama-sama berusaha mencari cara untuk membongkar pertahan rapat yang digalang lini pertahanan lawan.

Bhayangkara Solo FC berhasil memecah kebuntuan terlebih dahulu di menit ke-8. Memanfaatkan free kick melengkung Renan Silva, Sani Rizki Fauzi memberikan umpan matang yang dengan tenang berhasil disontek ke gawang PSM Makassar oleh Arthur Bonai.

PSM Makassar langsung bereaksi setelah gol yang dicetak oleh Arthur Bonai tersebut. Tensi tinggi mereka tampilkan demi ambisi untuk segera bisa menyamakan kedudukan.

Usaha-usaha PSM Makassar masih belum menemui hasilnya hingga water break di menit ke-30. Di sisi lain, Bhayangkara berhasil menciptakan beberapa peluang yang sayangnya masih belum menemui hasil karena penyelesaian akhir yang kurang apik.

Para pemain PSM Makassar tampak kesulitan untuk merebut bola dari kaki para pemain Bhayangkara Solo FC yang bermain sangat fluid di babak pertama ini.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor 0-1 untuk Bhayangkara Solo FC masih terus bertahan. Gol Arthur Bonai (8’) berhasil menjadi pembeda di paruh pertama pertandingan ini.