Liga Indonesia

Bicara Kekuatan Persela Lamongan, Dejan Antonic: Minim Informasi

Minggu, 28 Maret 2021 11:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, saat konferensi pers secara virtual sebelum laga perdana babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021, Senin (22/3/21). Copyright: © Media Officer PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, saat konferensi pers secara virtual sebelum laga perdana babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021, Senin (22/3/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, mengaku masih buta kekuatan Persela Lamongan yang akan dihadapi dalam lanjutan Grup C turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupeten Bandung, Minggu (28/3/21).

Mantan pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) dan Persib Bandung ini sangat minim informasi perihal kekuatan Persela. Dia hanya tahu kubu lawan dihuni beberapa pemain muda dan mendatangkan pemain anyar seperti yang dilakukan klub lain sebagai persiapan menyambut musim 2021.

"Jujur kita tak ada terlalu banyak informasi karena Persela besok main pertama lawan kami. Saya cuma tahu mereka punya banyak pemain muda dan baru, sama seperti Tim yang lain. Sekali lagi kesempatan untuk semuanya ada," Dejan Antonic saat jumpa pers pralaga, Sabtu (27/3/21).

Menjelang pertandingan menghadapi Persela Lamongan, Dejan Antonic sudah membenahi kekurangan timnya. Di laga sebelumnya kontra Madura United, PSS Sleman harus takluk dengan skor 1-2.

Meski begitu, Dejan tetap memuji penampilan anak asuhnya pada laga tersebut, lantaran mereka sudah cukup lama tidak merasakan atmosfer pertandingan setelah kompetisi Liga 1 2020 dihentikan tahun lalu.

"Sama seperti tadi Fabiano bilang, kami sudah evaluasi dan bicara dan harus kasih kredit sedikit untuk pemain karena dari setahun tak main, lalu langsung kita sekarang ada turnamen seperti ini," jelasnya.