Liga Indonesia

Buta Kekuatan Persela, Fabiano Beltrame Mengaku Persiapan PSS Sudah Oke

Minggu, 28 Maret 2021 07:03 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Pipit Puspita Rini
© Media Officer PSS
Bek PSS Sleman, Fabiano Beltrame, saat berlatih. Copyright: © Media Officer PSS
Bek PSS Sleman, Fabiano Beltrame, saat berlatih.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang PSS Sleman, Fabiano Beltrame, mengaku sudah siap untuk menghadapi Persela Lamongan pada pertandingan babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupeten Bandung, Minggu (28/03/2021).

Menurut dia, PSS sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi Persela dengan membenahi kekurangan yang ada pada laga sebelumnya, saat berhadapan dengan Madura United, Selasa (23/04/2021).

Pada pertandingan perdana babak penyisihan Grup C tersebut, PSS gagal mengamankan poin, setelah kalah 1-2 dari Madura United.

Padahal, tim berjuluk Super Elang Jawa ini sudah unggul lebih dulu pada babak pertama melalui gol tendangan bebas Irfan Jaya pada menit ke-19. Namun, pada babak kedua mereka kebobolan melalui gol Mochammad Kevy Shahertian dan Jaimerson Da Silva Xavier.

"Persiapan sudah oke, terus kita juga sudah evaluasi apa kesalahan kita dari pertandingan kemarin dan semoga lawan Persela besok kita bisa main lebih bagus," kata Fabiano Beltrame saat pre-match press onference Piala Menpora, Sabtu (27/03/2021).

Fabiano mengaku masih buta kekuatan Persela Lamongan yang juga merupakan mantan timnya. Meski begitu, dari pengalaman, pemain naturalisasi ini menilai tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini selalu tampil ngotot dan penuh motivasi.