Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Serbia vs Portugal

Minggu, 28 Maret 2021 01:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Serbia vs Portugal, Minggu (28/03/21) pukul 02:45 dini hari WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Serbia vs Portugal, Minggu (28/03/21) pukul 02:45 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Serbia vs Portugal, Minggu (28/03/21) pukul 02:45 dini hari WIB.

Berlangsung di Red Star Stadium, Serbia dan Portugal sama-sama menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi. Sebab kedua tim sama-sama memenangi pertandingan pertama Grup A. 

Serbia selaku tuan rumah sebelumnya telah mengamankan kemenangan atas Republik Irlandia dengan skor 3-2, sementara Portugal mampun menundukkan Azerbaijan 1-0. Serbia dan Portugal kini menempati peringkat satu dan dua grup. 

Dalam laga ini, kedua tim bisa memainkan formasi terbaik mereka. Di Timnas Portugal hanya kiper Rui Patrico yang tidak bisa dimainkan. 

Tuan rumah Serbia akan kembali mengandalkan formasi 3-4-1-2 dengan mengandalkan Milinkovic-Savic di tengah dan duet Dusan Vlahovic serta Aleksandar Mitrovic di lini depan. 

Sementara pada laga pertama kedua striker Serbia mampu mencetak gol. Dusan Vlahovic mencetak satu gol dan Mitrovic dua gol. 

Lalu di kubu Portugal pelatih Fernando Santos akan kembali mengandalkan formasi 4-3-3 dengan trisula maut Cristiano Ronaldo, Joao Felix, dan Diogo Jota.