Bola Internasional

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Serbia vs Portugal: Ujian Sesungguhnya

Kamis, 25 Maret 2021 21:29 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022, Serbia vs Portugal. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022, Serbia vs Portugal.

INDOSPORT.COM - Portugal akan bertemu lawan kuat Serbia dalam matchday kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup A. Laga dua tim kuat Eropa ini akan digelar di Serbia, Minggu (28/03/21) dini hari WIB. 

Serbia dan Portugal sama-sama menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi. Sebab kedua tim sama-sama memenangi pertandingan pertama Grup A. 

Serbia mengamankan kemenangan atas Republik Irlandia 3-2, sementara Portugal menundukkan Azerbaijan 1-0. Serbia dan Portugal kini menempati peringkat satu dan dua grup. 

Dalam laga ini, kedua tim bisa memainkan formasi terbaik mereka. Di kubu Portugal hanya kiper Rui Patrico yang tidak bisa dimainkan. 

Tuan rumah Serbia akan kembali mengandalkan formasi 3-4-1-2 dengan mengandalkan Milinkovic-Savic di tengah dan duet Dusan Vlahovic dan Aleksandar Mitrovic di lini depan. 

Pada laga pertama kedua striker Serbia mampu mencetak gol. Vlahovic mencetak satu gol dan Mitrovic dua gol. 

Sementara itu di kubu Portugal pelatih Fernando Santos akan kembali mengandalkan formasi 4-3-3 dengan trisula maut Cristiano Ronaldo, Joao Felix, dan Diogo Jota. 

Di lini tengah Portugal akan diperkuat oleh Silva, Neves, dan Bruno Fernandes. Meski sama-sama diperkuat pemain bintang, di atas kertas Portugal masih unggul materi pemain ketimbang Serbia. 

Laga antara Serbia vs Portugal diprediksi akan berjalan ketat. Bisa dibilang, ini adalah ujian berat pertama bagi kedua tim di kualifikasi Piala Dunia 2022. Tim tamu Portugal diyakini akan tampil lebih dominan di laga ini dan berpotensi mencuri poin.