Liga Indonesia

Menang Besar atas Borneo FC, Persija Sempat Dihantui Kekalahan dari PSM Makassar

Minggu, 28 Maret 2021 00:34 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Pipit Puspita Rini
© Tim Media Persija Jakarta
Aksi laga pertandingan antara Borneo FC vs Persija Jakarta pada Piala Menpora 2021. Copyright: © Tim Media Persija Jakarta
Aksi laga pertandingan antara Borneo FC vs Persija Jakarta pada Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta sukses meraih kemenangan besar pada laga kedua babak penyisihan grup B Piala Menpora 2021. Menghadapi Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (27/3/2021), Persija memang 4-0 .

Tim Macan Kemayoran memang meraih kemenangan besar. Namun, pada babak awal Persija sempat grogi. Bahkan Persija baru bisa membuka keunggulan menjelang babak pertama berakhir lewat tandukan Marco Motta.

Permainan Persija baru Trengginas pada babak kedua. Tim Macan Kemayoran menambah tiga gol tambahan lewat aksi Osvaldo Haay, Yann Motta, serta Marko Simic.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengakui anak asuhnya sempat tertekan pada babak pertama. Ambisi meraih kemenangan justru membuat penampilan Persija sempat tidak lepas.

"Pertama saya ucapkan syukur alhamdulillah atas kemenangan yang kami raih di pertandingan malam ini. Memang laga ini sangat menentukan karena kami mendapat hasil yang kurang baik pada pertandingan pertama," kata Sudirman.

"Bagaimanapun kalau kita mau melangkah ke babak selanjutnya laga ini harus dimenangkan. Target kami malam ini mungkin jadi beban pada awal-awal kaga," ujar Sudirman menambahkan.