Liga Indonesia

Raffi Ahmad Akuisisi Klub Liga 2 Indonesia Cilegon United?

Minggu, 28 Maret 2021 15:09 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© egan/kemenpora.go.id
Presenter dan artis nasional Raffi Ahmad resmi miliki tim Liga 2 Indonesia, Cilegon United? Copyright: © egan/kemenpora.go.id
Presenter dan artis nasional Raffi Ahmad resmi miliki tim Liga 2 Indonesia, Cilegon United?

INDOSPORT.COM - Kabar menggegerkan muncul setelah artis tenar Raffi Ahmad dikabarkan telah mengakuisisi klub Liga 2 Indonesia, Cilegon United. Benarkah ia akan mengambil alih kepemilikan dari Yudhi Apriyanto?

Memiliki kekayaan yang luar biasa nyatanya buat selebritis berusia 34 tahun ini ingin mengambangkan bisnisnya. Setelah punya nama besar di dunia hiburan, pendiri RANS Entertainment ini pun mencoba lebarkan sayap ke dunia olahraga.

Gerak-gerik dari suami Nagita Slavina ini nyata sudah sempat terendus publik ketika mendekati tim sepak bola berjulukan The Volcano tersebut. Akan tetapi, ketika terus dikait-kaitkan, Yudhi Apriyanto selaku pemilik klub selalu berdalih.

Kini bukti kuat pun terlihat ketika Raffi Ahmad memamerkan fotonya bersama pemilik klub Liga 2 Indonesia tersebut dengan dua orang yang juga terkenal akan kekayaannya. Pada unggahan Instagram, ia menulis: "Mohon doanya... Bismillah," lengkap dengan emoji.

Paling kiri foto ada Rudy Salim, pengusaha kaya sekaligus pemilik showroom mobil mewah. Sementara, disamping sang artis ada Dony Oskaria selaku Wakil Direktur Utama Garuda Indonesia. Keempat orang itu memegang dokumen dengan logo klub dengan senyum semringah.

Spontan, foto ini kian menguatkan potensi Raffi Ahmad sebagai salah satu pemegang saham tim yang akan berjuang untuk promosi di Liga 1 tersebut. Mengingat kekuatannya finansial yang mumpuni, netizen pun percaya ia bakal menyulap kualitas Cilegon United.

"Semoga bisa memajukan sepak bola di Kota Cilegon yah A. Bismillah diangkat jadi adik," tulis @info_cilegon.

"Wah jadi kayak MU nih Cilegon United, pasti banyak sponsor gede. Mantap Aa Raffi, rekrut saya dong," tulis @djayadiningrat.

"Datengin Ibrahimovic bang," tulis @tyojr48_.

"Klok sultan jadi presiden klub bakal auto juara liga, pemainnya bukan pemain recehan," tulis @anto.88lm.