Liga Indonesia

Arema FC Menderita Kerugian Besar Jika Tersisih dari Piala Menpora 2021

Senin, 29 Maret 2021 14:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Situasi laga Arema FC vs Persikabo. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Situasi laga Arema FC vs Persikabo.

INDOSPORT.COM - Skuat Arema FC disebut akan mengalami kerugian yang cukup besar jika gagal lolos ke babak 8 besar turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora 2021.

Sebagaimana diketahui, posisi mereka kini sedang terjepit dalam peta persaingan di Grup A. Arema FC wajib menang atas PSIS Semarang sebagai syarat tunggal untuk meraih satu tiket ke babak selanjutnya.

Pertemuan kedua tim sendiri merupakan laga pamungkas Grup A. Baik Arema FC maupun PSIS masih akan memastikan nasibnya, lolos atau tidak, dalam duel yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/3/21) besok itu.

"Bisa dibilang, pertandingan melawan PSIS Semarang akan menjadi hidup mati bagi kami," ujar pelatih sementara Arema FC, Kuncoro, seusai sesi latihan tim di Solo, Senin (29/3/21).

Namun, Kuncoro enggan menganggap laga itu sebagai akhir dari persiapan Arema FC selama pramusim kompetisi. Sehingga, Dendi Santoso dkk. jangan sampai mengemban beban terlalu berat.

"Ibarat hidup mati itu hanya di turnamen (Piala Menpora 2021) saja. Takutnya motivasi yang dibawa malah berlebihan," sambung Kuncoro.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%