Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Piala Menpora Hari Ini: Ada Bali United vs Persiraja, Persita vs Persib

Senin, 29 Maret 2021 08:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo Piala Menpora 2021. Copyright: © PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Piala Menpora hari ini, Senin (29/03/21). Di antaranya menyajikan laga antara Bali United vs Persijaka dan Persita vs Persib Bandung.

Memasuki matchday kedua babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021, dua pertandingan seru akan tersaji hari ini. Kedua laga ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Diawali dengan bentrokan antara Bali United vs Persiraja pada pukul 15.15 WIB. Di laga sebelumnya, Bali United bermain 1-1 dengan Persib Bandung. Sedangkan Persiraja mampu menang 3-1 atas Persita Tangerang, sehingga kini memuncaki klasemen grup ini.

Ingin meraih kemenangan kedua kalinya, pelatih kepala Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, sedikit membeberkan strategi mereka menghadapi tim tangguh Bali United.

"Saya sudah lihat dan analisis pertandingan Bali pertama kemarin (lawan Persib),"ujar Hendri, dalam jumpa pers jelang pertandingan, Minggu (28/3/21).

Dengan materi pemain yang sederhana dibandingkan Bali United, pelatih kelahiran Bukittinggi, Sumatra Barat, itu membeberkan strategi dengan berupaya sang lawan tak dapat berkembang.

“Jadi antisipasi besok, kita yang penting bagaimana Bali tidak berkembang. Artinya apa, kita akan sedikit bermain cepat untuk membuka ruang (pertahanan) di Bali," ungkapnya.

Selanjutnya, pertandingan Grup D Piala Menpora akan menyajikan bentrokan antara Persita vs Persib Bandung pada pukul 18.15 WIB.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sejatinya tidak membebankan target tinggi kepada pemainnya dalam turnamen pramusim Piala Menpora 2021 karena turnamen ini hanyalah ajang pemanasan sebelum Liga 1 2021.

"Rencana kami besok adalah menikmati pertandingan, itu yang nomor satu. Sepak bola adalah hal yang harus dinikmati dan karena itu kami bermain sepak bola dan pemain melihat ke depan untuk menikmati pertandingan," kata Robert Alberts saat Pre Match Press Conference Piala Menpora, Minggu (28/03/21).