Bursa Transfer

Bayern Munchen Rela Korbankan Goretzka demi Pemain Blunder Juventus

Senin, 29 Maret 2021 15:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Matthias Balk/picture alliance via Getty Images
Leon Goretzka kabarnya akan ditukar Bayern Munchen dengan gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur. Copyright: © Matthias Balk/picture alliance via Getty Images
Leon Goretzka kabarnya akan ditukar Bayern Munchen dengan gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur.

INDOSPORT.COM - Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, dikabarkan meminati gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur. Die Rotten ingin memboyong sang pemain dengan menukar Leon Goretzka. 

Menurut Tuttosport, Bayern Munchen sangat ingin mendapatkan jasa pemain timnas Uruguay, Rodrigo Bentancur. 

Rodrigo Bentancur akhir-akhir ini mendapat kecaman dari segenap fans Juventus karena melakukan blunder. Ia dalam beberapa laga terakhir melakukan kesalahan saat bermain di lini belakang Bianconeri. 

Rodrigo Bentancur di Serie A Liga Italia musim ini tercatat memainkan 23 laga dan hanya membikin 3 assist. 

Pemain berusia 23 tahun itu digadang-gadang menjadi item yang bakal ditawarkan Juventus di bursa transfer musim panas mendatang. Andrea Pirlo tampaknya ingin merombak seluruh lini tengah Bianconeri. 

Mengetahui ketertarikan Bayern Munchen terhadap Bentancur, Juventus disebut bisa melepas sang pemain dengan meminta raksasa Jerman tersebut memasukkan nama Leon Goretzka sebagai bagian dalam kesepakatan. 

Masa depan Leon Goretzka di Munchen memang terkesan masih abu-abu karena kontrak pemain berusia 26 tahun itu akan berakhir pada Juni 2022 dan belum ada pembahasan terkait kelanjutan kontraknya.