Liga Indonesia

Jelang Lawan Persikabo di Piala Menpora, Barito Putera Pantang Jemawa!

Senin, 29 Maret 2021 16:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky Rahmat
Pelatih dan pemain Barito Putera, Djajang Nurdjaman dan Rizky Pora Copyright: © Adriyan Adirizky Rahmat
Pelatih dan pemain Barito Putera, Djajang Nurdjaman dan Rizky Pora

INDOSPORT.COM - Laga pamungkas Grup A turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora 2021 akan mempertemukan Barito Putera vs Tira-Persikabo di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/3/21).

Secara statistik, Barito Putera diunggulkan setelah berhasil membukukan tiga gol ke gawang PSIS Semarang dan menaklukkan Arema FC dengan skor 2-1. Mereka menghuni posisi kedua klasemen Grup A.

Namun, pelatih Djajang Nurdjaman mengingatkan anak asuhnya agar tidak jemawa karena Persikabo masih punya peluang besar untuk menyalip dan lolos ke babak 8 besar Piala Menpora.

"Semua peserta Grup A masih berpeluang lolos. Kami sudah bertekad untuk tidak menyia-nyiakan peluang ini. Kami akan berusaha meraih poin supaya lolos ke babak 8 Besar," sebut Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman, dalam sesi konferensi pers, Senin (29/3/21).

"Sudah berulang kali kami sampaikan dalam sesi latihan bahwa lolos dari Grup A adalah prestasi bagi Barito Putera. Kami akan memperjuangkannya. Jangan sampai jemawa karena sudah meraih poin di dua laga awal. Kami masih harus bekerja keras," tuntas Djanur.