Liga Indonesia

Lawan Barito, Tira Persikabo Waspadai Free Kick Mematikan Rizky Pora

Senin, 29 Maret 2021 17:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/Indosport
Pertandingan grup A Piala Menpora 2021 antara Arema FC vs Tira Persikabo di Stadion Manahan Solo, Minggu (21/03/21). Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Pertandingan grup A Piala Menpora 2021 antara Arema FC vs Tira Persikabo di Stadion Manahan Solo, Minggu (21/03/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Tira-Persikabo, Igor Kriushenko menyatakan timnya sudah siap melawan Barito Putera di laga ketiga Grup A Piala Menpora 2021, besok di Stadion Manahan, Solo. Ia mengingatkan Persikabo agar waspada terhadap winger Barito, Rizky Pora.

Igor mengatakan Persikabo akan berjuang hingga menit akhir, karena masih ada sedikit peluang untuk lolos ke babak berikutnya jika menang atas Barito. Evaluasi dan persiapan juga berjalan lancar serta mereka akan menonton video pertandingan Barito.

"Persialan kami jelang laga terakhir lawan Barito berjalan lancar sesuai yang kami harap sebelumnya. Saya sudah sampaikan ke pemain untuk berjuang keras dari awal sampai menit akhir, karena ini pertandingan penentu nasib tim kami ke babak selanjutnya," tuturnya.

"Hari ini kami akan menonton dan menganalisa bagaimana Barito bermain. Pastinya kami sudah ada skema yang akan dilakukan besok, tugas anak-anak mencetak gol pertama dulu, yang paling penting mencetak gol," imbuh Igor.