Bola Internasional

Pogba Belum Moncer Sejak Pulih Cedera, Deschamps ‘Semprot’ Man United

Senin, 29 Maret 2021 13:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Getty Images
Paul Pogba, gelandang serang Timnas Prancis. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba, gelandang serang Timnas Prancis.

INDOSPORT.COM – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, berharap Manchester United lebih sering memainkan Paul Pogba yang belum moncer sejak pulih dari cedera.

Paul Pogba belum lama ini pulih dari cedera hamstring yang dideritanya sejak awal tahun 2021. Gara-gara cederanya itu, dia harus melewatkan 10 pertandingan Manchester United.

Dirinya baru comeback selama 45 menit sebagai pemain pengganti saat membantu Setan Merah menyingkirkan AC Milan dari Liga Europa.Tak lama berselang, gelandang berusia 28 tahun itu dipanggil oleh Timnas Prancis untuk Kualifikasi Piala Dunia.

Tampil saat Prancis ditahan imbang 1-1 oleh Ukraina  pekan lalu,  penampilan Pogba justru dianggap kurang mengesankan bagi Didier Deschamps meski jadi pemain pengganti.

Menurut pelatih kepala  Les Bleus ini, bermain lebih sering jadi satu-satunya cara untuk mengembalikan performa terbaik Pogba.

“Dia (Pogba) tidak sedang dalam performa terbaiknya, itu jelas,” kata Deschamps dilansir dari Sky Sports.

“Ketika dia datang dari bangku cadangan melawan Ukraina, kami tidak mengalami momen terbaik kami. 30 menit ini bagus untuknya,” sambung Deschamps.

“Seperti pemain mana pun yang kembali dari cedera, itu akan membutuhkan waktu (untuk mengembalikan performa terbaiknya). Dia saat ini membutuhkan waktu bermain lebih banyak lagi untuk menyempurnakan kondisi fisiknya (usai dibekap cedera)," tutup sang pelatih.