Liga Indonesia

Robert Alberts Sebut Pemain Persib Bandung Berada di Jalur yang Tepat

Senin, 29 Maret 2021 07:20 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Pipit Puspita Rini
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Dias Angga (kiri), saat berebut bola dengan penyerang Persib Bandung, Wander Luiz. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Dias Angga (kiri), saat berebut bola dengan penyerang Persib Bandung, Wander Luiz.

INDOSPORT.COM - Turnamen Piala Menpora 2021 dimanfaatkan oleh tim Persib Bandung untuk membangun kekuatan, agar bisa tampil maksimal saat kompetisi Liga 1 2021 bergulir.

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, butuh waktu untuk mengembalikan performa anak asuhnya agar berada di level terbaik. Skuat Maung Bandung sudah cukup lama tidak merasakan atmosfer pertandingan, setelah kompetisi Liga 1 2020 dihentikan pada pertengahan Maret tahun lalu karena pandemi corona.

Robert Alberts mengatakan, pada pertandingan perdana babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021, menghadapi Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/03/2021), anak asuhnya sudah berada di jalur yang benar untuk menyusun kekuatan.

Hal tersebut akan dilanjutkan saat menjalani pertandingan kedua babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021, menghadapi Persita Tangerang, Senin (29/03/2021).

"Proses pembentukan kekuatan itu kini dalam jalur yang tepat, jadi besok para pemain akan melanjutkan proses itu," kata Robert Alberts saat pre-match press conference Piala Menpora, Minggu (28/03/2021).