Liga Indonesia

Ungkapan Ilija Spasojevic Setelah Bali United Kalahkan Persiraja 2-0

Senin, 29 Maret 2021 19:45 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Official Bali United
Selebrasi striker Bali United, Ilija Spasojevic (kiri) usai mencetak gol ke gawang Persiraja. Copyright: © Official Bali United
Selebrasi striker Bali United, Ilija Spasojevic (kiri) usai mencetak gol ke gawang Persiraja.

INDOSPORT.COM - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, puas dengan permainan tim ketika mengalahkan Persiraja 2-0 dalam lanjutan grup D Piala Menpora 2021. Dalam laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3/21), Bali United sangat dominan atas Persiraja.

Spaso tampil bagus dalam laga ini. Dia membuka keunggulan saat laga baru berjalan 12 menit. Sepakan keras Spaso dari luar kotak penalti gagal dijangkau kiper Persiraja, Fakhrurrazi.

Keunggulan itu membuat tim semakin percaya diri. Gol kedua sudah didapat tujuh menit kemudian lewat Rizky Pellu. Eks PSM Makassar ini dengan tenang menyelesaikan umpan terobosan dari Stefano Lilipaly.

Kemenangan dua gol ini membuat Spaso puas. Berkat tiga poin atas kemenangan ini, peluang Bali United lolos ke babak 8 besar sangat terbuka.

"Sebagai seorang striker penting untuk cetak gol, tapi yang paling penting adalah tim sudah menang. Kita juga sudah lihat ada progres permainan tim dari pertandingan sebelumnya," ucap Spaso dalam jumpa pers virtual usai pertandingan.

Dalam laga ini, Spaso memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Dia mendapat suplai umpan silang dari Dias Angga Putra maupun Ricky Fajrin. Situsi ini sangat berbeda dari laga sebelumnya lawan Persib Bandung.

"Saya sangat senang dengan apa yang dilakukan rekan-rekan saya. Distribusi bola sangat bagus. Saya pikir hari ini ada beberapa kali shooting. Terpenting tim ini ada progres. Semua harus kerja keras. Kita harus ada progres, baik itu secara individu maupun sebagai tim," tutur Spaso.