Liga Indonesia

Deg-degan Lawan Persija, Pemain Bhayangkara Solo FC: Wajib Doa dan Kerja Keras

Selasa, 30 Maret 2021 10:53 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers tim Bhayangkara FC jelang laga lawan Persija Jakarta yang dihadiri oleh perwakilan pemain Wahyu Subo Seto. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers tim Bhayangkara FC jelang laga lawan Persija Jakarta yang dihadiri oleh perwakilan pemain Wahyu Subo Seto. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bhayangkara Solo FC akan menantang Persija Jakarta di laga ketiga Grup B Piala Menpora 2021, Rabu (31/03/21), di Stadion Kanjuruhan, Malang. Laga itu ibarat hidup mati atau penentuan bagi kedua klub untuk lolos ke babak 8 besar.

Mengingat pentingnya laga tersebut, gelandang Bhayangkara, Wahyu Subo Seto mengingatkan rekannya agar tak melakukan kesalahan sekecil apapun. Tim harus kompak dan saling mempercayai serta tak lupa berdoa agar mendapatkan hasil maksimal.

"Yang harus dilakukan tim hanya tetap kompak dan tidak ada saling menyalakan satu sama lain, bekerja keras dan terakhir berdoa kepada yang maha kuasa,” katanya.

Wahyu Subo Seto menegaskan dalam kondisi terbaik dan siap diturunkan lawan Persija. Tim pelatih Bhayangkara juga telah melakukan evaluasi dan memperbaiki kekurangan dari pertandingan sebelumnya.

"Untuk kondisi kesehatan pribadi jelang lawan Persija, sangat bagus. Kami harus menjaga tubuh, contohnya jaga pola makan, istirahat kalau ingin bisa tampil optimal," ucap pemilik nomor punggung 23 itu.

Senada dengan rekannya, kiper Bhayangkara, Indra Adi meminta agar tak menganggap remeh Persija. Semua elemen di The Guardian harus bersatu agar bisa mengalahkan Macan Kemayoran.

"Tim harus selalu kompak dan saling mendukung satu sama lain. Pelatih sudah menyiapkan strategi untuk pertandingan nanti. Tinggal kami menjalankan dengan kerja keras. Semoga hasilnya positif," tuturnya.