Liga Indonesia

Hadapi Bhayangkara FC, Kemenangan Jadi Harga Mati buat Persija

Selasa, 30 Maret 2021 14:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman. Copyright: © Media Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, menekankan kepada anak asuhnya untuk memiliki mental meraih kemenangan di laga krusial menghadapi Bhayangkara Solo FC. Bahkan, dia ingin hal tersebut sudah ditanamkan sejak pertama masuk ke dalam lapangan.

Persija memang akan menghadapi laga krusial ketika melawan Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3/21). Mereka wajib menang bila ingin lolos dari fase grup, sehingga Sudirman meminta kepada anak asuhnya untuk bermain maksimal.

"Besok adalah pertandingan sangat sangat penting bagi Persija Jakarta. Karena dalam pertandingan terakhir di grup ini kami harus meraih hasil maksimal, harus menang, dan itulah target kami," kata Sudirman, Selasa (30/3/21).

"Kami masuk ke lapangan dengan satu pemikiran bahwa harus memenangi pertandingan ini apa pun yang terjadi. Karena kalau tidak menang kami tidak lolos," tegas Sudirman.

Untuk itu, dia berharap besar kepada anak asuhnya untuk memiliki motivasi yang besar, menunjukkan memang mereka hanya menginginkan meraih kemenangan di laga besok.

"Jadi saya tekankan kepada pemain-pemain saya bahwa masuk ke lapangan, berusaha berjuang dengan keras. Mereka harus punya motivasi yang tinggi untuk bisa memenangi pertandingan," pungkas Sudirman.