Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Piala Menpora Hari Ini: Ada Barito vs Persikabo, Arema vs PSIS

Selasa, 30 Maret 2021 08:29 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo Piala Menpora 2021. Copyright: © PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM – Berikut Ini jadwal pertandingan Piala Menpora 2021 hari ini, Selasa (30/03/21). Di antaranya menyajikan laga antara Barito Putera vs Persikabo dan Arema FC vs PSIS Semarang.

Dua pertandingan yang melibatkan Barito Putera vs Persikabo dan Arema FC vs PSIS Semarang akan menjadi dua laga pamungkas babak penyisihan Grup A Piala Menpora.

Bentrokan antara .Barito Putera vs Persikabo akan lebih dulu dimainkan di Stadion Manahan, Solo, pukul 15.15 WIB. 

Pelatih Tira-Persikabo, Igor Kriushenko mengatakan timnya  akan berjuang hingga menit akhir, karena masih ada sedikit peluang untuk lolos ke babak berikutnya jika menang. Evaluasi dan persiapan juga berjalan lancar serta mereka akan menonton video pertandingan Barito.

"Hari ini kami akan menonton dan menganalisa bagaimana Barito bermain. Pastinya kami sudah ada skema yang akan dilakukan besok, tugas anak-anak mencetak gol pertama dulu, yang paling penting mencetak gol," tutur Igor.

Di sisi lain, Barito Putera tidak ingin bermain dengan sikap jemawa saat menghadapi Tira-Persikabo mengingat catatan statistik mereka yang lebih diunggulkan untuk menang.

Barito sendiri sudah memetik dua kemenangan beruntun pada dua laga sebelumnya, Bsetelah berhasil membukukan tiga gol ke gawang PSIS Semarang dan menaklukkan Arema FC dengan skor 2-1.

"Semua peserta Grup A masih berpeluang lolos. Kami sudah bertekad untuk tidak menyia-nyiakan peluang ini. Kami akan berusaha meraih poin supaya lolos ke babak 8 Besar," sebut pelatih Barito, akrab Djajang Nurdjaman, dalam sesi konferensi pers, Senin (29/3/21).


Selanjutnya, jadwal pertandingan Piala Menpora hari ini akan mempertemukan duel antara Arema FC vs PSIS Semarang, yang mana laga ini akan digelar pada pukul 18.15 WIB.

Jelang laga pamungkas ini, pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, mengatakan bahwa ia dan tim pelatih Laskar Mahesa Jenar sudah menganalisis permainan Arema FC.