Bola Internasional

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Hari Ini: Pembalasan Dendam Cristiano Ronaldo

Selasa, 30 Maret 2021 08:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Filipe Amorim/NurPhoto via Getty Images
Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo saat membela Timnas Portugal Copyright: © Filipe Amorim/NurPhoto via Getty Images
Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo saat membela Timnas Portugal

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan match day ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa hari ini, di mana ada laga antara Luksemburg vs Portugal.

Sebanyak 11 pertandingan seru dan menarik Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa akan berlangsung pada Selasa (30/03/21) hingga Rabu (31/03/21) dini hari WIB.

Salah satunya ialah Timnas Portugal yang tergabung dengan Grup A akan melawat ke markas Luksemburg. Tim berjuluk Selecao das Quinas diunggulkan dalam laga tersebut.

Pasalnya, secara head to head, Portugal mampu meraih 15 kemenangan dari 17 laga saat berhadapan dengan Luksemburg. Momen ini juga akan dimanfaatkan oleh Cristiano Ronaldo dkk untuk membalaskan dendam mereka usai gagal meraih poin penuh di laga sebelumnya.

Diketahui saat match day kedua, Timnas Portugal ditahan imbang oleh Serbia dengan skor 2-2, di mana dalam laga tersebut sempat diwarnai protes dari Cristiano Ronaldo usai gol yang dicetaknya di menit-menit akhir dinyatakan tidak sah oleh wasit.

Hal ini pun membuat bintang Juventus itu merasa kesal dan kemudian membanting ban kapten miliknya sebelum pertandingan berakhir, dan kontroversi tersebut masih berlanjut hingga sekarang.