Liga Indonesia

Pelatih PSM Telah Siapkan Formula Redam Kelebihan Borneo FC, Apa Itu?

Selasa, 30 Maret 2021 18:25 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Official PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, saat menghadiri sesi pre match press conference melawan Bhayangkara Solo FC. Copyright: © Official PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, saat menghadiri sesi pre match press conference melawan Bhayangkara Solo FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, mengaku telah menyiapkan formula ampuh untuk meredam kelebihan yang dimiliki Borneo FC.

Duel antara Pasukan Ramang dan Pesut Etam menjadi laga pamungkas Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3/21).

Batola menyadari bahwa Borneo FC merupakan klub berkualitas sekali pun telah tereliminasi dari Piala Menpora 2021 akibat menelan dua kekalahan beruntun.

Ada pun hal paling diwaspadai oleh juru taktik berlisensi A AFC ini ialah agresivitas dan permainan cepat yang telah menjadi ciri khas Diego Michiels dkk. sejak beberapa tahun lalu.

"Mobilitas mereka sangat bagus karena berisikan pemain-pemain berkaki cepat," ungkap Syamsuddin Batola dalam sesi jumpa pers pralaga, Selasa (30/3/21).

PSM Makassar paling tidak harus meraih hasil seri melawan Borneo FC guna mengamankan tiket Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 tanpa harus bergantung dengan hasil akhir duel antara Bhayangkara Solo FC kontra Persija Jakarta.