Liga Indonesia

Rumor Datangkan Asisten Pelatih Asal Brasil, Begini Kata CEO Bali United

Selasa, 30 Maret 2021 21:45 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri.

INDOSPORT.COM - Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, santai menanggapi rumor segera hadirnya asisten pelatih asal Brasil. Tanpa menyebut nama calon pendamping Stefano Cugurra Teco, Yabes memastikan Bali United butuh asisten pelatih baru.

Bali United perlu mendapatkan asisten pelatih setelah Eko Purdjianto meninggalkan tim. Asisten pelatih asal Semarang ini memutuskan untuk menerima tawaran sebagai pelatih kepala tim Liga 2, Persis Solo.

Teco pun tak punya asisten pelatih strategi pada Piala Menpora 2021. Selama bertarung di grup D, staf kepelatihan diisi Yogi Nugraha dan Roni Azani sebagai pelatih fisik serta Marcelo da Silva Pires sebagai pelatih kiper.

Rumor pun berkembang. Melengkapi kehadiran Marcelo Pires, Bali United disebut segera memiliki asisten pelatih asal Brasil. Sosok ini disebut tinggal menunggu waktu untuk masuk ke Indonesia.

Yabes Tanuri belum mau berbicara banyak mengenai sosok asisten pelatih baru. Dia hanya memastikan nama ini akan diumumkan oleh Bali United ketika sudah resmi bergabung.

"Kita tunggu ya. Kita lagi menunggu aja bagaimana. Ya kita butuh asisten, kan sudah tidak ada coach Eko," ucap Yabes Tanuri ketika dihubungi awak media dari Yogyakarta, Selasa (30/03/21) siang.