Liga Indonesia

Takluk Atas Bali United, Pelatih Persiraja Tetap Sanjung Anak Asuhnya

Selasa, 30 Maret 2021 03:53 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Prio Hari Kristanto
© Bali United
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, tetap menyanjung penampilan Miftahul Hamdi dan kawan-kawan, kendati timnya kalah atas Bali United di Piala Menpora. Copyright: © Bali United
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, tetap menyanjung penampilan Miftahul Hamdi dan kawan-kawan, kendati timnya kalah atas Bali United di Piala Menpora.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, tetap menyanjung penampilan Miftahul Hamdi dan kawan-kawan, kendati timnya kalah atas Bali United di laga kedua turnamen pramusim Grup D Piala Menpora 2021, Senin (29/03/21) petang.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, klub berjuluk Laskar Rencong itu secara mengejutkan takluk dua gol tanpa balas atas jawara Liga 1 2019 itu. Padahal di laga perdana sebelumnya Persiraja mampu mengalahkan Persita Tangerang 3-1.

"Saya pikir ya memang kita kalah 2-0, tapi secara permainan saya pikir permainan anak-anak cukup bagus," ucap Hendri mengawali.

Dua gol Bali United tersebut tercipta dalam tempo singkat pada babak pertama. Gol pembuka lewat tendangan jarak jauh Ilija Spasojevic pada menit ke-12 dan gol Rizky Pellu di menit ke-19. Dua gol tersebut bertahan hingga 90 menit berakhir.

Meski demikian, Hendri tetap memberikan sanjungan kepada anak asuhannya yang telah mati-matian agar gawang mereka tak kebobolan lagi.

"Artinya di babak kedua kami sangat ada progres. Buktinya mereka (Bali United) tidak bisa cetak gol dan beberapa kali kita dapat peluang, tapi tidak bisa cetak gol juga," ucap Hendri.

"Ini bagus untuk ke depannya, tadi saya lihat anak-anak agak kaget di babak pertama, agak sedikit kacau. Tetapi semakin lama semakin membaik (hingga laga berakhir)," Hendri menambahkan lagi.